TUGAS 1 BAHASA INDONESIA 2 : TENTANG SAYA

Saya bernama Muhammad FajriSaya dilahirkan pada tanggal 4 Juli 1994.
S          P                O                       S            P                       K

saya berusia 21 tahun.  Saya merupakan anak kedua dari dua bersaudara.   S             P        O             S        P              O                           K

Saya adalah mahasiswa di Universitas Gunadarma.
S         P           O                       K

Jurusan saya adalah Sistem InformasiSaya belajar di kelas 3ka19.
S                  P              O                     S        P             K

Saya pergi ke kampus mengendarai angkutan umum.
S        P          K               P                  O

Leave a Reply

